Diklaim Murah, Redmi 9a & Redmi 9c Bakal Diluncurkan 30 Juni

Seperti Redmi 9A, 9C juga memiliki layar 6, 53 inci beresolusi HD Plus dengan konsep waterdrop notch dan ditopang oleh baterai 5. 000 mAh. Smartphone ini juga memasukan pembaca sidik jari yang dipasang di belakang yang tidak ada pada model Redmi 9A. Dipadukan dengan komposisi hardware yang di bagi kertas tidak terlalu tamak daya, kami langsung berjanji Redmi 9C mampu menyampaikan daya tahan baterai nun memuaskan.

Tapi untuk pemanfaatan sehari-hari dengan skenario pengguna casual yang memanfaatkan smartphone untuk kebutuhan seperti chatting dan media sosial, prestasi Redmi 9C masih tersangkut memadai. Kinerjanya cenderung mulus walaupun terkadang kami merasakan transisi antar aplikasi tampil kurang gesit. Dibanding Redmi 9A, Redmi 9C menawarkan konfigurasi kamera yang rumpang lebih lengkap. Anda akan memperoleh kamera utama 13 megapixel f/2. 2, kamera makro 2 megapixel, dan depth sensor 2 megapixel. Provisional untuk selfie, Xiaomi membenamkan kamera 5 megapixel f/2. 2. Di pojok kiri atas, ada tiga risiko kamera belakang dan satu lampu flash yang ditata dalam frame berbentuk persegi. Bagi yang belum mengetahui, keberadaan sensor ini turut menjadi salah satu sifat yang membedakan Redmi 9C dengan Redmi 9A.

Xiaomi Redmi 9C

Redmi 9A hendak mulai dijual di Malaysia mulai 7 Juli hingga Lazada dan 9C hendak tersedia untuk pembelian pada akhir Juli. Sementara itu, Redmi 9C, di sisi lain, ditenagai oleh Helio G35 SoC dan punya 2 GB RAM dan 32 GB storage onboard.

Buat yang varian RAM 3 GB dan memori privat 32 GB, harganya dibanderol Rp 1, 4 juta. Sedangkan untuk yang versi RAM 4 GB serta memori internal 64 GB, harganya dibanderol RP 1, 6 juta. Xiaomi Redmi 9C dilengkapi dengan teknologi HyperEngine terbaru yang diklaim dapat memberikan pengalaman terkemuka dalam bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *